Gusion - Mobile Legends Info

11:18 AM
Gusion - Mobile Legends Info

ArdhanaNetwork.com - Gusion merupakan hero assasins yang ada di Mobile Legends, dengan pedang kecil (Dagger) sebagai senjatanya. Awal kemunculannya, nama pertama dari hero ini adalah Gossen. Di kemunculan pertamanya pada Advance Server, Gusion mengandalkan Physcal Attack sebagai kekuatannya. Namun kemudian Developer mengubahnya menjadi Magic Attack, sehingga menjadikannya sebagai magic assasins kedua setelah Karina. Gusion memiliki mobilitas yang sangat luar biasa, yang membuat dia dengan mudah roaming dari lane satu ke lane lainnya apabila kamu dapat menguasai hero ini, dan menjadikannya sebagai assasins yang mematikan.

Lore Gusion

Paxley Family (Keluarga Paxley) merupakan salah satu keluarga sihir yang terkuat dan paling berwibawa di Land of Dawn dan setiap anggotanya dibesarkan untuk menjadi mage terbaik. Bagi mereka, jalan penyihir merupakan hal yang paling sakral serta mulia. Mereka menganggap para pengguna pedang di medan pertempuran adalah orang-orang lemah dan bodoh. Namun Gusion, anak keempat dari kepala keluarga Paxley bertekad untuk menghancurkan gambaran tersebut. Ia memamerkan keahliannya dalam menggabungkan elemen cahaya dengan pedang diusia yang sangat muda. Ketimbang menghabiskan hari-harinya ditumpukan buku, Gusion lebih memilih untuk mengontrol cahaya lalu memasukkannya ke dirinya sendiri sehingga ia bisa berlari dengan cepat mengelilingi tempat tinggalnya tersebut hanya dengan beberapa menit saja.


Gusion sangat paham bahwa para tetua keluarga Paxley begitu keras kepala sehingga ia memutuskan untuk memberontak keinginannya tersebut. Sampai pada akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan mengambil tes paling penting dikeluarganya yaitu sebuah jalan menuju kedewasaan. Dengan kecepatan tinggi, Gusion membuat musuhnya tidak berkutik dan kesulitan menghadapinya karena kecepatannya. Dengan pedang berisi elemen cahaya tersebut, ia berhasil menang tanpa memberikan musuh kesempatan menggunakan sihir apapun.

Para elder pun terkagum-kagum dengan wujud serta teknik bertarung Gusion, namun karena para tetua sangat kolot pada tradisi, mereka memberi dua pilihan kepada Gusion; membuang teknik bertarungnya atau dibuang dari keluarga. Harus menghadapi kekecewaan besar dan tak bisa mengontrol emosinya, Gusion akhirnya memberontak dan memutuskan untuk meninggalkan keluarganya. Tapi ia berjanji pada suatu hari di Land of Dawn, siapapun akan mengenal namanya dan mengerti kekuatan sebenarnya dari seorang Gusion.

Skill Gusion


  • Passive - Dagger Specialist
Gusion akan mendapatkan satu tumpukan rune setiap kali menggunakan skill. Setelah mendapatkan 3 tumpukan rune, serangan biasa berikutnya akan memberikan tambahan damage sejumlah 15% HP target yang telah berkurang, dan memulihkan HP Gusion sejumlah 80% dari damage tersebut.
  • Skill 1 - Sword Spike
Melempar pisau ke arah yang ditentukan, menyebabkan 200(+80% Magic Power) magic damage ke target yang dikenai pertama kali. Gunakan skill ini sekali lagi untuk berpindah ke belakang target dan menyerang mereka dengan 200(+150% Magic Power) magic damage. Membutuhkan 70 mana cost dan cooldown 9 detik.
  • Skill 2 - Shadowblade Slaughter
Melempar sejumlah pisau ke depan, masing-masing menyebabkan 130(+60% Magic Power) magic damage ke target yang dikenainya, dan memperlambat gerakan mereka selama 2 detik. Gunakan skill ini lagi untuk memanggil kembali pisau yang dilempar, menyebabkan 80(+50% Magic Power) magic damage ke musuh yang terkena sepanjang jalan. Membutuhkan 65 mana cost dan cooldown 11 detik.
  • Skill 3 - Incandescence
Melesat ke arah yang ditentukan, mengembalikan cooldown Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Skill ini dapat digunakan lagi setelah beberapa saat untuk melesat lagi ke arah yang ditentukan. Setelah cooldownnya sudah direset, Gusion dapat segera melempar 5 pisau dengan Shadowblade Slaughter, dan memanggil 10 pisau kembali. Membutuhkan 100 mana cost dan cooldown 28 detik.

Kelebihan dan Kekurangan Gusion


Kelebihan
  1. Potensi burst damage yang sangat tinggi
  2. Seluruh skillnya dapat digunakan dua kali
  3. Ultimatenya dapat menyebabkan skill pasifnya keluar berkali-kali, hero tank pun dapat dihabisinya dengan mudah
Kekurangan
  1. Daya tahannya sangat rendah, dan mudah diberi efek crowd control
  2. Tidak disarankan untuk pemain yang terbiasa menekan tombol skill tanpa perhitungan

Artikel Lainnya

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Ardhana Network adalah sebuah website yang berbagi segala Aplikasi dan Games Android. Selain itu, Ardhana Network juga berbagi aplikasi BBM MOD yang kami bagikan secara Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Ingat, hanya di Ardhana Network BBM MOD bisa kamu dapatkan secara Gratis, dan langsung dibagikan oleh modder bersangkutan yang membuat BBM MOD tersebut.